Hadapi New Normal Desa Karang Asih Akan Laksanakan Kegiatan Yang Tertunda Pasca Pandemi Covid 19

6/11/20, 14:45 WIB Last Updated 2020-06-11T07:45:13Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Aksaranews.co.id. Jelang New Normal, Pemerintah Desa Karang Asih, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi,  Kamis pagi, (11/06), gelar rapat minggon bersama seluruh aparatur pemerintah Desa di aula yang berada di Kantor Desa Karangasih.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala desa karangasih, Samsu Dawan, SH. Menginstrukan kepada jajaran aparatur pemerintahannya, untuk mempersiapkan diri dalam rangka melanjutkan kembali semua kegiatan pembangunan desa, yang selama ini tertunda karena dampak pandemi covid19.

Adapun Kegiatan Yang Tertunda Selama covid19 Yaitu. Ronda Keliling, Goloran Pembersihan Saluran Air, Posyandu, Dan Kegiatan pembangunan lainnya.

" Alhamdulilah berkat kerja keras tim covid19 desa Karangasih,  Tidak satupun warga desa, yang positif covid19, dan Semua kegiatan tetap akan gunakan protokol standart, jaga jarak, gunakan masker dan sarung tangan, serta wajib cuci tangan, "

Ujar samsu ketika di jumpai usai memimpin rapat minggon di ruang kerjanya.

Sedangkan untuk melanjalani semua kegiatan yang tertunda, tekhnis pelaksanaannya bertahap, di sesuaikan dengan kondisi dan jenis kegiatan.

" Untuk kegiatan yang harus mengumpulkan banyak orang, pelaksanaannya masih menunggu kebijakan pemerintah kabupaten Bekasi " Tambahnya.

Desa karang asih sendiri hingga saat ini, memiliki 49 RT. 10 RW dan 3 Dusun, dengan jumlah penduduk lebih dari 34000 jiwa. (EmanBule)
Komentar

Tampilkan