DPRD Kabupaten Sambas ,Jalin Sinergitas Bersama Media Aksaranews





Rabu, 24 Juni 2020

Sambas, Aksaranews.co.id- Bentuk Sinergitas sekaligus mempererat tali silaturahmi guna membangun Kabupaten Sambas agar lebih baik lagi, Wakil Pimpinan DPRD Kabupaten Sambas, Ferdinan Solihin ( Fraksi PDIP), Suriyadi, H. Parlin ( Fraksi Nasdem), ( Fraksi Nasdem) , H. Bahadin ( Fraksi Golkar),  adakan pertemuan bersama Media Aksaranews di Kantor DPRD kabupaten Sambas, Rabu, (24/6/2020).

Dalam obrolan santai penuh keakraban, Para  Wakil Rakyat Kabupaten Sambas menjelaskan bahwa dirinya bukan siapa-siapa tanpa adanya dukungan dan bantuan dari kawan-kawan jurnalis dan mengajak para insan Pers dapat bekerja sama untuk membantu pemerintah daerah dalam upaya meningkatkan program pembangunan Kabupaten Sambas kedepan nya.

Saya mengharapkan kepada kawan-kawan media mari kita saling bahu membahu untuk membantu pemerintah dalam melaksanakan program kedepan agar lebih baik.

Selain itu, menceritakan sekelumit jejak perjalanannya dari masa kemasa Pemimpin diKabupaten Sambas.

Kantor DPRD kabupaten Sambas adalah rumah kita semua, disinilah tempat kita berdiskusi yang mana kita saling menyampaikan aspirasi sehingga dari hasil diskusi kita itulah yang akan kita sampaikan ke wakil rakyat kita, Ujar nya.

Dan berharap kepada kawan-kawan media untuk membatu guna mengoptimalkan dalam menjalankan program yang akan datang,  agar kedepannya lebih baik. Tanpa bantuan dari kawan-kawan media, saya rasa tidak akan maju dan tidak akan terwujud apa yang kita rencanakan. Karna Kabupaten Sambas milik kita semua, Jelas nya.

Banyak berharap diPilkada Kedepan,  Ferdinan Solihin di gadang- gadang  jadi Cawabup dari Fraksi
PDIP.

 ( Rahmadi).