Iklan

DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi Bedah Rumah Janda 3 Cucu

6/14/20, 04:53 WIB Last Updated 2020-06-13T21:53:12Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Aksara news.co.id -  Pengurus Daerah Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kab Bekasi mendatangi rumah Nemah janda 3 Cucu ini di Pebayuran Kab Bekasi.

Bang Leman yang panggilan akrab ketua DPC Kab Bekasi ini sangat trenyuh akan melihat keadaan Nemah ini ,ia dan pengurus PDI Perjuangan Kab Bekasi akan merombak semua rumah yang telah di tinggali.Nemah ini untuk di buat yang baru , ungkap Leman.

PDI Perjuangan sangat peduli pada wong cilik yang hidupnya berkekuangan bahkan Nemah ini merawat ke 3 cucunya yang sudah yatim piatu.

PDI Perjuangan akan menyekolahkan ke tiga cucu Nemah yang ke 3 nya perempuan yang sudah tidak mempunyai orang tua ini ,untuk sementara ke tiga cucu Nemah dan Nemah sendiri  di bawa oleh Pengurus  PDI Perjuangan untuk di ungsikan di sebuah hotel ,  menunggu rumah Nemah selesai di renovasi .

Kwan yang juga anggota DPRD Kab Bekasi berharap seharusnya Pemerintah daerah baik Provinsi dan kabupaten lebih peduli akan nasib orang kecil yang berkekurangan ,jangan di diamkan saja ini tanggung jawab kita semua sebagai warganegara  ,ia bahkan akan menyekolahkan.ke tiga cucu Menah yang semuanya perempuan agar mendapatkan pendidikan yang lebih baik.

(Eman Bule)
Komentar

Tampilkan

Terkini