Di Tabrak Sepeda Motor , Kios Bensin Dan Lima Sepeda Motor Terbakar

6/08/20, 16:12 WIB Last Updated 2020-06-08T09:12:45Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Aksara news.co.id - Sebuah kios bensin eceran terbakar pada senin siang, (08/06).  kebakaran terjadi karena Rak botol yang berisi bensin, tertabrak sepeda motor yang akan berbelok di sisi kios bensin yang berada di pertigaan bugel salam, RT.01/RW02 Ds. Hegarmanah, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi.

Kejadian bermula ketika seorang pengendara sepeda motor bersama anaknya,  yang di duga tidak bisa membelokan stangnya karena tersangkut anaknya yang duduk di depan tiba-tiba terjatuh dan menimpa Derigen Bensin yang masih penuh, kebetulan di saat kejadian, ada satu sepeda motor yang sedang menambal Ban di kios tersebut, akibatnya api segera menyambar Derigen yang tumpah,  Api pun dengan cepat membesar.


“ketika jatuh, saya langsung selamatkan anaknya, karena api cepat besar, anaknya selamat, bapaknya kena api di wajah dan badannya. " Ujar Unus pemilik kios bensin..

Dari kejadian tersebut, Satu Kios bensin dan lima sepeda motor serta satu mensin compresor,  terbakar habis. Yaitu 1 sepeda motor honda tiger, 1 sepeda motor smash, 1 sepeda motor vario, 1 honda beat dan satu scopy.

Sedangkan pemilik sepeda motor yang menabrak kios bensin, di rawat di  rumah sakit metro jababeka. Cikarang utara. Kasusnya kini di tangani Polsek cikarang Timur. ( sofyantv)
Komentar

Tampilkan