Iklan

Di HUT Yang Ke 7 , Bara JP Bantu Warga Yang Tak Mampu

6/16/20, 06:23 WIB Last Updated 2020-06-15T23:23:51Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Kab Bekasi , Aksara news.co.id -Di Hut yang ke 7 dan ada di 15 negara   DPC  Bara JP Kabupaten Bekasi yang di ketuai Yuli Srimulyati beserta anggota ,menyambangi ke tempat Samin yang tinggal di  Kampung Burangkeng Desa Burangkeng Kecamatan Setu Kabupaten Bekasi.

Bantuan yang di berikan Bara JP  pada Samin  langsung diberikan  oleh Ketua DPC Bara JP Kabupaten Bekasi  Yuli Sri Mulyati.

Bantuan berupa sembako dan uang tunai  ini untuk meringankan beban  keluarga  Samin yang sudah tidak berkecukupan dan menanggung hutang , hingga ia dan keluarga  tinggal di kandang kambing.

Menururt Ketua DPC  Bara JP Yuli Srimulyati ,ia berharap pada pemerintah Provinsi Jawa Barat dan Pemerintah Kabupaten Bekasi mau turun tangan terkait banyaknya warga Jawa Barat dan khususnya Pemerintah Kabupaten Bekasi yang warganya hidup tidak berkecukupan dan tinggal di kandang kambing dimasa pandemi Covid 19 atau Corona.

Program Bara JP terus akan memberikan pelayanan dan edukasi  serta bantuan pada warga Kabupaten Bekasi yang masih kekurangan pangan dan papan yang tidak layak di Kabupaten Bekasi.(*)
Komentar

Tampilkan

Terkini