DEWAN PEMBINA PWRI H DANTO,ANGKAT BICARA TERKAIT PEMBERITAAN DIRI NYA


Aksaranews.co.id.Bekasi.
Terkait pemberitaan dirinya di beberapa media online tentang banjir rab di Muara Gembong ini hanya miskomunikasi. Sebab menurutnya apa yang menjadi segi kegiatan itu bukan ranah saya,  "Ucapnya

"Saya kan di komisi III  DPRD Kab Bekasi sedangkan saya dari daerah pemilihan VI, Kecamatan Karang Bahagia, Cikarang Utara, Cikarang Timur, jika saya jawab bukan ranah saya "

Selama ini saya bersikap baik kepada rekan rekan wartawan, saya sering komunikasi dan menyampaikan informasi," Ujarnya lepas diskusi dengan lembaga Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Kab Bekasi sebagai ketua dewan pembina. (20/6/2020).

Dirinya mengatakan bahwa wartawan adalah pilar ke empat NKRI, artinya wartawan adalah penting sebagai sumber informasi

Pers adalah lembaga sosial dan wahana komunikasi massa yang melaksanakan kegiatan jurnalistik meliputi mencari, memperoleh, memiliki, menyimpan, mengolah, dan menyampaikan informasi baik dalam bentuk tulisan, suara, gambar, suara dan gambar, serta data dan grafik maupun dalam bentuk lainnya dengan menggunakan media cetak, media elektronik, dan segala jenis uraian yang tersedia.

Saya berharap mudah mudahan wartawan dapat melaksanakan pungsinya sebaik mungkin, memberikan informasi yang berimbang, akurat dan terpercaya. (Eman)