Iklan

TNI POLRI Bagikan 3000 Nasi Kotak Untuk Warga Terdampak Pandemi Covid 19

Rabu, 06 Mei 2020, 6:20 PM WIB Last Updated 2020-05-06T11:20:11Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Aksara news.co.id - Pontianak, Rabu (6/5/20) - Dalam rangka percepatan penanganan dan pencegahan Covid-19, Kodam XII/Tanjungpura dan Polda Kalimantan Barat membantu masyarakat kurang mampu di Kota Pontianak dan Kabupaten Kubu Raya dengan membagikan nasi kotak menjelang berbuka puasa.

Pembagian nasi kotak diantarkan langsung untuk masyarakat yang  dilakukan oleh Babinsa dan Bhabinkamtibas dibantu Personel Satuan Tempur (Satpur) yang BKO di tiap - tiap Koramil serta dengan para relawan.

Demikian disampaikan Kapendam XII/Tpr, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos., dalam rilisnya pada awak media dari Kantor Pendam XII/Tpr.

"Melalui Dapur Umum TNI - Polri Pontianak yang berada di Mabekangdam XII/Tpr hari ini kita menyiapkan sebanyak 3000 nasi kotak. Yang selanjutnya dikirim ke tiap Koramil yang wilayahnya menjadi sasaran pembagian nasi kotak," kata Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos.

Disebutkannya, adapun sasaran pembagian nasi kotak untuk masyarakat diantaranya di Kecamatan Pontianak Barat, Kecamatan Pontianak Timur, Kecamatan Sungai Raya dan Kecamatan Sungai Kakap.

Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos., mengatakan adapun tujuan dari pembagian nasi kotak oleh TNI - Polri ini adalah untuk membantu meringankan beban masyarakat di Kota Pontianak dan Kubu Raya yang terdampak Covid-19, terlebih bagi mereka yang melaksanakan ibadah puasa ramadhan.

"Semoga bisa bermanfaat untuk berbuka puasa nanti,” kata Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos.

Pada kesempatan itu, Kapendam XII/Tpr juga mengimbau warga Kota Pontianak dan Kabupaten Kubu Raya, di bulan suci Ramadan ini untuk selalu meningkatkan kesabaran dalam menghadapi pandemi Covid-19.

"Diharapkan seluruh warga mematuhi imbauan dari pemerintah, semoga wabah Corona ini cepat berlalu," harapnya. (Pendam XII/Tpr)
Komentar

Tampilkan

Terkini