Satgas Rais Dr 300 Berikan Pengobatan Pada Masyarakat

5/01/20, 16:51 WIB Last Updated 2020-05-01T09:51:15Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Aksara news.co.id -Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Kout dipimpin Sertu Tressa memberikan pelayanan kesehatan gratis kepada masyarakat Kampung Kwimi, Distrik Arso.

Hal tersebut yang di sampaikan Dansatgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Letkol Inf Ary Sutrisno S.I.P dalam release tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua. Jumat (01/5/2020)

Satgas Raider 300 melaksanakan kegiatan kepedulian kepada masyarakat papua dengan memberikan pengobatan gratis kepada masyarakat Kampung Kwimi.

Hal tersebut sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi sehingga diharapkan selalu ada tercipta hubungan yang harmonis antara personel Satgas Raider 300, Pos Kout dengan masyarakat Kampung Kwimi.

Pemberian pelayanan kesehatan gratis bertujuan untuk menunjang terjaganya kesehatan bagi masyarakat papua.

Kegiatan yang di lakukan dengan memberikan obat-obatan berupa vitamin dan pengecekan tensi kepada masyarakat Kampung Kwimi.

Tingginya antusias masyarakat yang berobat yang membuat kegiatan tersebut penuh dengan kegembiraan di benak masyatakat, Bapak Yusuf Wee (49) selaku masyarakat Kampung Kwimi mengucapkan terima kasih banyak kepada personel Satgas Raider 300 atas pelayanan kesehatan gratis yang sangat berguna bagi masyarakat, semoga kegiatan pengobatan gratis ini dapat dilaksanakan seterusnya.

Autentikasi
Papen Satgas Raider 300
Lettu Inf Dody Suyono
Komentar

Tampilkan