Iklan

Satgas Raider 300 Adakan Patroli Kampung

5/25/20, 13:11 WIB Last Updated 2020-05-25T06:11:24Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Aksara news.co.id - Pos Sawiyatami melaksanakan Patroli kampung dan dilanjutkan dengan pelayanan kesehatan serta sosialisasi pencegahan Covid-19 di wilayah binaan Pos Kampung Sawiyatami, Distrik Arso.

Hal tersebut yang di sampaikan Dansatgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Letkol Inf Ary Sutrisno dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua. Senin (25/5/2020)

Pos Sawiyatami yang dipimpin oleh Serda Eko Saputra melaksanakan Patroli kampung di wilayah Kampung binaan kegiatan tersebut salah satu kegiatan rutin setiap minggunya dilaksanakan oleh personel Pos Sawiyatami, dengan harapan dapat mencegah berkurangnya oknum masyarakat yang melakukan kejahatan seperti mabuk-mabukan, perkelahian dan kekerasan dalam rumah tangga.

Selain melaksanakan kegiatan patroli kampung Personel Pos Sawiyatami juga melaksanakan kegiatan pelayanan kesehatan kegiatan ini dilaksanakan karena banyaknya masyarakat yang akan berobat ke puskesmas jarak yang cukup jauh sehingga Personel Pos memberikan pelayanan kesehatan.

Di samping itu personel Pos Sawiyatami juga berikan sosialisasi terkait untuk pencegahan Covid -19 karena sudah banyaknya warga Negara Indonesia yang sudah terinfeksi Virus Corona hingga saat ini telah menular sampai daerah terpencil.

Danpos Sawiyatami Ltd Arm Aulia Rahman Ajie Hamzah mengatakan kegiatan tersebut adalah salah satu wujud kepedulian kepada masyarakat Kampung Sawiyatami dan diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat di bidang kesehatan dan keamanan serta dapat memperkokoh hubungan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Ucapan terima kasih juga disampaikan oleh Ibu Machel (29) kepada anggota Satgas Pos Sawiyatami yang telah menjaga keamanan Kampung serta  memberikan pelayanan kesehatan.

Autentikasi
Papen Satgas Raider 300
Lettu Inf Dody Suyono
Komentar

Tampilkan

Terkini