Iklan

Saiful Huda Anggota DPR RI Bagikan Sembako si Tengah Pandemi Covid 19

Minggu, 17 Mei 2020, 9:43 PM WIB Last Updated 2020-05-17T16:52:38Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Aksara news.co.id - Sebanyak lima ribu paket sembako dari Fraksi  PKB  DPR RI di bagikan ke warga Kabupaten Bekasi untuk di salurkan ke.semua warga yang terdampak covid19.

Menurut Saiful Huda anggota DPR RI komisi IV yang membidangi umkm dan pariwisata, saat ini ada 23 juta pelaku usaha di bidang pariwisata mengalami kebangkrutan , itu sudah bisa di lihat terkait dampak Covid - 19 yang sudah hampir 3 bulan melanda Indonesia bahkan dunia

Sedang terkait bantuan yang di berikan PKB pada pesantren Al jahiriyah berupa paket sembako sebanyak 1000 paket sembako yang di berikan pada pesantren Al Jahiriyah di Wana sari Cibitung Kabupaten Bekasi. koordinator paket bantuan sembako Kabupaten Bekasi Abdul Kholik mengatakan bahwa bantuan ini sebagai rasa kepedulian PKB pada masyarakat yang terdampak covid - 19 semoga bantuan ini bisa membantu bagi yang kesulitan ekonomi di masa pandemi covid ~19.

Dalam pembagian bantuan sembako oleh PKB ,  wartawan juga mendapat pembagian sembako  dari Saiful Huda  anggota DPR RI  Komisi IV  dan Saiful Huda berharap agar pandemi korona cepat berakhir .

( Eman Bule )
Komentar

Tampilkan

Terkini