Iklan

Reses II Anggota DPRD Kota Bekasi Rudy Heryansah , Dewan Tampung Keluhan Masyarakat di Tengah Pandemi Covid - 19

5/22/20, 20:05 WIB Last Updated 2020-05-22T13:06:41Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Kota Bekasi.  AksaraNews.co.id  - Ditengah wabah pandeni covid 19 Anggota DPRD Kota Bekasi melakukan reses II nya    di Perumahan Permata Harapan Baru Medan Satria Kota Bekasi.

Reses yang di hadiri warga dengan ketentuan menjaga jarak   memakai masker dan juga di sediakan untuk mencuci tangan dengan sabun sesuai anjuran kementrian keaehatan.  Dalam sambutannya di reses ke.II ini Rudy Heryansah dari Fraksi PDI Perjuangan meminta masyarakat mengikuti anjuran  Pemerintah untuk mengikuti pedoman PSBB terkait pandeni Civic 19 ini agar kita semua di berikan kesehatan .

Dalam reses ke II kali ini Rudy Heryansah yang juga wakil ketua komisi IV DPRD Kota Bekasi ingin mendengar keluhan masyarakat di Medan Satria terkait penanganan orang yang terpapar covid 19 dan distribusi bantuan sosial yang di terima warga Medan Satria kota Bekasi serta terkait penerimaan siswa baru smp yang ada di Medan Satria.

Hal ini penting untuk di sampaikan ke Dewan agar sebagai masukan untuk bisa di perbaiki ke depannya dalam rangka kinerja yang tepat sasaran.

Ke depan Rudy Heryansah berharap pada masyarakat untuk tetap menjaga apa yang sudah di sampaikan pemerintah dalam rangka menjaga kesehatan di masa pandeni covid 19 ini (*)
Komentar

Tampilkan

Terkini