Iklan

Rapid Test Tahap Kedua , Puluhan Personel Kodam XII Tpr Semuanya Nin Reaktif

5/28/20, 11:20 WIB Last Updated 2020-05-28T04:20:28Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Aksara news.co.id - Kubu Raya, Kamis (28/5/20) - Sebanyak 60 personel Kodam XII/Tanjungpura mengikuti rapid test Covid-19. Pelaksanaan rapid test tersebut dilaksanakan di Poskes Makodam XII/Tpr. Rapid test ini merupakan lanjutan dari test yang sudah dilakukan sebelumnya. Dari rapid test semuanya dinyatakan non reaktif.

Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) XII/Tpr, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos., menjelaskan, sebelumnya 60 personel tersebut sudah menjalani rapid test tahap pertama yang dilaksanakan pada hari Senin (18/5) lalu.

"Sesuai instruksi Pangdam kita lakukan rapid test tahap kedua ini, dengan tujuan untuk betul-betul meyakinkan personel yang ada di Makodam tidak ada yang terpapar Covid-19," jelas Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos.

Berdasarkan hasil uji cepat Covid-19 tahap kedua ini, mantan Gumil Golongan IV Deptik Pusdikif ini mengatakan, dari sebanyak 60 personel yang mengikuti tes tidak ditemukan indikasi mereka terpapar Covid-19.

"Alhamdulilah, dari semua personel yang mengikuti rapid test hari ini, hasilnya dinyatakan tidak ada yang positif. Upaya antisipasi ini akan terus kami lakukan sehingga personel yang di Makodam benar-benar tidak ada yang terpapar," ujarnya. (Pendam XII/Tpr)
Komentar

Tampilkan

Terkini