Iklan

PT Jacobis Kerjasama Bara FEB UI Ditengah Pandemi Covid -19 Salurkan 1700 Biskuit

Minggu, 17 Mei 2020, 10:01 PM WIB Last Updated 2020-05-17T15:01:08Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
AKSARANEWS.CO.ID - Bantuan sosial (Bansos) biskuit kaleng untuk kalangan tidak mampu seperti Lansia (Lanjut usia) dan para janda disambut gembira warga.” Saya senang sekali dan gembira mendapat biskuit kaleng. Ini buat Lebaran,” Ujar Ibu Ani (65) janda warga  di RT 08/ RW 010 Kelurahan Klender, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur, Minggu (17/5). Hal senada juga diungkapkan Ibu Minah (63). “ Saya bersyukur dapat sumbangan biskuit untuk persediaan di rumah,” tuturny


PT Jadi Abadi Corak Biscuit (PT Jacobis) bekerjasama dengan Bela Negara Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia (BARA FEB UI) menyalurkan Bansos kepada warga yang tidak mampu yang mendapat sambutan posistif ditengah Pandemi Corona Covid-19. Kerjasama tersebut tersalurkan kepada warga yang benar-benar tepat sasaran yang membutuhkan bantuan.

Warga DKI Jakarta yang telah menerima Bansos tersebut juga diserahkan kepada warga di kawasan Bukit Duri, Jakarta Selatan serta wilayah Kelurahan Klender Jakarta Timur. Bansos yang diberikan berupa makanan biskuit kaleng 700 gram kepada setiap orang. “ BARA FEB UI sudah menyalurkan 300 an kaleng biskuit. Pembagiannya juga menerapkan SOP PSBB. Warga yang membutuhkan tetap menjaga jarak (phisical distancing) dan memakai masker,” ungkap dr Lisdiono, perwakilan BARA FEB UI bantuan sosial lainnya juga akan diberikan kepada yang benar-benar membutuhkan seperti makanan yang siap diolah berupa ayam potong yang masih segar lengkap dengan santannya.

Lisdiono menambahkan selama menghadapi percepatan pemutusan penularan wabah Covid-19 , BARA FEB UI bersama donatur telah menyalurkan Bansos sejumlah 1700 kaleng NISSIN Assorted Biscuits ke berbagai tempat dan daerah. “ Telah tersalurkan ke wilayah sekitar Bekasi , sebagian Jakarta Selata (Pancoran), Jakarta Timur (Cawang, Pisangan Timur, Cibubur) dan beberapa wilayah Depok,”  ungkapnya.

Nasi bungkus yang dibagi-bagikan kepada yang membutuhkan  perharinya antara 100 hingga 150 nasi bungkus yang dibeli di warung Tegal (Warteg) yang sepi karena peraturan PSBB dampak Covid-19 sejak Maret hingga Juni . Selain itu sudah dibagi merata kepada warga yang membutuhkan  masker sebanyak 3600 pcs dan menyusul 1300 pcs akan dibagikan. “ Sebanyak 300 ayam potong segar dipersiapkan untuk warga di wilayah Bukit Duri dan Cawang, Jakarta Timur menjelang H-1 Lebaran  dan pada saat Idul Fitri 1441 H disiapkan 600 an nasi bungkus ,” tambah Lisdiono.(Sera-21) ****
Komentar

Tampilkan

Terkini