Iklan

Pospam Perbatasan Bekasi Karawang , Temukan Mobil Pribadi dan Truk Angkut Sepeda Motor

Sabtu, 09 Mei 2020, 7:34 AM WIB Last Updated 2020-05-09T00:34:29Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Aksara news.co.id -Operasi ketupat jaya 2020 di Pos pengamanan kedung waringin, perbatasan Bekasi dan karawang, yang berada di jalan Pantura kedung waringin, Kabupaten Bekasi, yang berlangsung sabtu dini hari, 09/05. Di temukan beberapa kendaraan mobil pribadi yang kedpatan mengangkut sepeda motor tanpa di lengkapi dokument yang lengkap.

Selain dua mobil pribadi yang kedapatan membawa motor,  dua mobil truk tujuan jawa tengah juga tertangkap membawa sepeda motor,  dua truk tersebut mengangkut sepeda motor, setelah selesai menurukan muatan sembako yang di kirimnya di pasar induk cibitung.

dari semua mobil yang mengangkut sepeda motor, tidak ada satupun yang memiliki surat jalan dan bpkb kendaraan sepeda motor.

Selain itu juga. Dua mobil travel jurusan bandung yang tertangkap membawa pemudik jurusan bandung segera mendapat tilang dari petugas dan di putar balik ke arah jakarta.

Hingga pukul 00:05 Wib.  sabtu dini hari. Kapospam kedung waringin. Iptu Edi. Anggotanya mencatat  Data Kendaraannyang melintas. sebanyak 363 Sepeda motor, mobil pribadi 254 unit. Serta mobil Angkutan barang 267 kendaraan.

Sedangkan yang di putar balik ke Jakarta yaitu. 2 mobil travel, dan 1 mobil pribadi. (sofyantv)
Komentar

Tampilkan

Terkini