Iklan

Petugas Penyekatan Mudik Kedung Waringin , Tangkap Dua Pemuda Bawa Ratusan Pilkoplo

Sabtu, 09 Mei 2020, 7:44 AM WIB Last Updated 2020-05-09T00:44:49Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Aksara news.co.id - Dua pemuda asal kecamatan Pebayuran, sabtu dini hari, (09/05). Tertangkap tangan oleh petugas kepolisian yang sedang melakukan operasi penyekatan mudik di Pospam Kedungwaringin, jalan pantura kedung waringin, kabupaten Bekasi.

Penangkapan terjadi, ketika petugas melihat satu buah motor yang di kendarai dua pemuda, tanpa mengenakan Masker dan Helm. Kecurigaan petugas makin tinggi, setelah ke dua tersangka gugup dan salah tingkah ketika di berhentikan dan di tanya tujuaannya. Akhirnya dari dalam kantong celana Y, polisi menemukan dua bungkus rokok yang berisi ratusan pil koplo.

Y mengaku baru saja membelinya dari seoranfg bandar di daerah kapling, kampung poncol, cikarang kota. Dengan harga seratus ribu rupiah perkantong kecil.

Setelah pemeriksaan. Anehnya. Petugas membolehkan dua pemuda tersebut melanjutkan perjalanan, tanpa menahan dua pemuda tersebut. Bahkan sepeda motor yang di gunakan nya yang tanpa surat-surat dan di duga bodong. Juga di biarkan di pakai kembali oleh ke dua pemuda pebayuran tersebut. (Sofyantv)
Komentar

Tampilkan

Terkini