Iklan

Perubahan Zona Hijau Terkait Covid 19 , di Kota Bekasi Harus Kita Sikapi Hati- Hati

Selasa, 19 Mei 2020, 7:09 PM WIB Last Updated 2020-05-19T12:09:31Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Aksara news.co.id - Di temui di ruang kerjanya ketua DPRD Kota Bekasi Chairuman J Putro , menanggapi perubahan zona hijau di Kota Bekasi harus kita sikapi hati -hati ,kita si senang terkait penurunan covid 19 di Kota Bekasi.

Terkait penurunan dari zona merah ke zona hijau juga kita syukuri.  namun kita juga perlu hati - hati ketika daerah tersebut sudah menjadi zona hijau itu kita perlu waspadai karena kadang masyarakat kita ketika di  perlonggar akan lupa terkait aturan yang sudah di buat seperti Cuci Tangan dengan sabun ,jaga jarak dan memakai masker ini kadang terlupakan , "Ungkap Chairuman terkait sudah ada penurunan wilayah dari zona merah ke hijau ," ini yang perlu kita waspadai.

Melihat trend 14 hari kedepan dan itu tidak ada penambahan yang terdampak covid 19 ini menandakan tingkat kestabilan  yang makin membaik   itu harus kita apresiasi terkait Walikota memberikan tentang zona merah menjadi zona , itu sangat baik untuk Kota Bekasi ke depannya.

Sekarang ini masyarakat kita mengalami kejenuhan yang makin tidak jelas , untuk itu Pemerintah Kota Bekasi harus memberikan pengertian yang jelas pada masyarakat agar tidak membingungkan terkait informasi covid - 19. (*)
Komentar

Tampilkan

Terkini