Iklan

Persatuan Orang Melayu (POM) Berbagi 1500 Paket Sembako di Delapan Desa

5/21/20, 17:05 WIB Last Updated 2020-05-21T10:05:17Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Rabu, 20 Mei 2020

Sambas, aksaranews.co.id -  Persatuan Orang Melayu ( POM) Kabupaten Sambas Membagikan 1500 Paket sembako di kecamatan Pemangkat, yang didistribusikan Untuk 8 desa di kecamatan Pemangkat yang belum tersentuh oleh PKH  maupun BLT. pembagian paket sembako dilaksanakan dihalaman Masjid At - Taqwa  Pemangkat, Kecamatan Pemangkat, Kabupaten Sambas, Rabu,(21/5/2020).

Acara tersebut dilakukan dihalaman Masjid Raya At- Taqwa Pemangkat, Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat, dan  hadiri oleh  Bupati Sambas, Tokoh masyarakat, serta masyarakat kabupaten Sambas, Rabu,( 21/5/2020).

Ketua Persatuan Orang Melayu (POM) kabupaten Sambas, H. Firman menyampaikan terimakasih kepada Bupati kabupaten Sambas yang hadir dalam rangka mendistribusikan bantuan dari masyarakat untuk masyarakat, dimana kami diberikan kepercayaan oleh masyarakat untuk menyalurkan bantuan buat saudara - saudara kita yang terdampak Covid 19, mudah- mudahan bantuan ini bisa meringankan saudara- saudara kita yang terdampak.

Bupati kabupaten Sambas, H. Atbah Romin Suhaili memberikan apresiasi  dan Terimakasih kepada Persatuan Orang Melayu, Kabupaten Sambas, Khususnya Wilayah Pemangkat yang hari ini yang telah  memberikan bantuan kepada saudara- saudara kita yang Terdampak Covid 19.
Bantuan di berikan untuk delapan desa,  di wilayah kecamatan Pemangkat yang belum tersentuh Pkh maupun BLT.

Atbah, Memberikan apresiasi serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada POM, ini merupakan bentuk kepedulian yang luar biasa, Mudah-mudahan kegiatan ini bisa dicontoh oleh Organisasi masyarakat lain nya.(Rmd)
Komentar

Tampilkan

Terkini