Iklan

Pemkab Sambas Himbau dan Edukasi Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan Penanganan Covid 19

Jumat, 08 Mei 2020, 5:28 PM WIB Last Updated 2020-05-08T10:50:39Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Sambas, aksaranews.co.id - Bupati Sambas, H. Atbah Romin Suhaili, bersama tim Gugus Tugas Covid 19,  Forkopimda, Forkopimcam, tokoh masyarakat, Memberikan Edukasi, serta  Mengimbau kepada seluruh Masyarakat Kabupaten Sambas, Khusus Kecamatan Pemangkat, Pedagang Warung Kopi, Makanan, dan Caffe untuk Mematuhi Protokol Kesehatan Penanganan COVID-19, Kamis, (7/5/2020 )
Jl. Moh. Hambal, Pemangkat, Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat.

 Atbah Romin Suhaili, Mengatakan , Kami Seluruh Pemda Kabupaten Sambas, Tim Gugus Tugas,  Bersama TNI, POLRI, Seluruh Stakeholder yang ada , dalam rangka memberikan edukasi kepada masyarakat untuk tidak boleh lengah, tidak boleh menganggap sepele, menganggap enteng semua persoalan Covid 19, Kamis, (7/5/2020) Pasar Pemangkat.

Pada malam  ini kami menyadarkan semua pihak  untuk patuh kepada maklumat bapak Kapolri tentang keramaian, oleh karena itu kita  berkewajiban untuk menjaga sambas jangan sampai tertular Covid 19, itu sebabnya kepada semua masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan untuk berkomitmen mengunakan Masker saat bepergian diluar rumah, selalu  mencuci tangan, dan perlu di ingat,  Physical distancing, Jelas Atbah.

Saudaraku yang lagi di Caffe - Caffe, warung kopi, maupun rumah makan, agar untuk mematuhi Protokol Kesehatan, menjaga diri,  serta mohon pengertiannya, mohon bantuannya untuk menyediakan satu meja dua kursi tanpa lebih dari itu,  mudah- mudahan  kita cepat selesai dari kopid 19, ujar Atbah.

Kita tidak akan  terbebas dari persoalan Covid 19, jika kita tidak mematuhi Protokol Kesehatan pemerintah. Kita semua pasti  ingin   Cepat selesai dari Covid 19, kita bisa  kembali hidup normal, bekerja Normal kembali, serta beraktivitas seperti biasa nya, Tutup Atbah. (Rahmadi)
Komentar

Tampilkan

Terkini