Iklan

Pembagian Jatah Beras Kualitas Premium Sesuai Harapan Warga

Selasa, 12 Mei 2020, 11:10 PM WIB Last Updated 2020-05-12T16:10:39Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

AKSARANEWS.CO.ID - Pembagian beras bantuan sosial dari Presiden RI melalui Kementerian Sosial di wilayah RW 010 Kelurahan Klender, Kecamatan Duren Sawit berjalan sesuai dengan harapan warga di tengah Pandemi Covid-19. “ Sembako dalam bentuk beras harus dibagi rata. Para Ketua RT jangan lagi mengeluhkan warganya yang tidak mendapat jatah beras,” ungkap Ketua RW 010 , Ahmad Robi .

Ahmad Robi dalam pengarahan singkatnya meminta para Ketua RT agar mampu menyalurkan jatah beras kepada warga yang membutuhkan. Ketua RT harus pintar-pintar membagi rata. “ Silakan berembuk kepada warga. Jadi tidak ada lagi yang komplain dan harus kompak,” imbuhnya didepan 12 Ketua RT dan Ketua LMK RW 010, Soleha di Balai Warga RW 010 Klender, Selasa (12/5) malam.

Di Kelurahan Klender, Kecamatan Duren Sawit termasuk dalam “zona merah” Pandemi Covid-19. “ Namun demikian belum ada warga di RW 010 terkena penularan wabah virus tersebut,” tutur Ketua LMK, Soleha sambil menambahkan di RW 09 sudah ada yang terjangkit  satu keluarga yang berjumlah 3 orang dan sudah dievakuasi untuk dirawat di Rumah Sakit.

Pembagian bantuan sosial beras merek Beraskita kualitas premium  berjumlah 828 karung. Tiap karung berisi 20 Kg dan sebagian berisi 25 Kg. Setiap RT menerima jatah sesuai dengan jumlah penerima. Setiap RT jumlah penerima berbeda-beda mulai dari 10 karung hingga 70 karung.

“Saya berharap dapat pembagian beras yang 25 Kg.Pembagian ke warga cukup mudah karena sudah ada kemasan yang 5 Kg,” ujar Adung Ketua RT 04 . Hal yang sama juga diungkapkan Ketua RT 011, Zikrulah yang berharap semua warganya mendapat jumlah jatah beras yang sama.

Saat penerimaan jatah beras para Ketua RT telah bersepakat di depan Ketua RW 010 untuk menyalurkan secara adil .(Sera-21)****
Komentar

Tampilkan

Terkini