Iklan

Memasuki Idul Fitri Satgas Raider 300 Berikan Bingkisan

5/23/20, 11:51 WIB Last Updated 2020-05-23T04:51:21Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Aksara news.co.id - Diakhir bulan ramadhan Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Kotis memberikan bingkisan kepada Ibu Nani guna menjalin silahturahmi yang baik kepada warga binaan di Kampung Pir-IV Wonorejo, Distrik Mannem.

Hal tersebut yang di sampaikan Dansatgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Letkol Inf Ary Sutrisno dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua. Sabtu (23/5/2020)

Indahnya bulan ramadhan yang sangat di nantikan oleh seluruh umat muslim untuk menunaikan ibadah dalam menyambut hari raya idhul fitri, selain itu di bulan ramadhan ini dilaksanakan sebagai ajang saling berbagi kebahagiaan dengan sanak keluarga, kerabat, saudara, tetangga maupun masyarakat yang berada di sekitar. 

Hal tersebut yang dilaksanakan oleh personel Satgas Raider 300 dengan selalu berbagi kebahagiaan kepada masyarakat dengan memberikan bingkisan lebaran kepada masyarakat yang berada di daerah papua.

Pelaksanaan Kegiatan ini di pimpin oleh Lettu Inf Dody Suyono (Pasiter Satgas) dengan memberikan binkisan dengan harapan dapat membantu dalam kebutuhan sehari-hari.

Melihat kondisi kehidupan dari Ibu Nani yang hanya bekerja nunggu pekerjaan panggilan dari warga yang membutuhkan tenaganya, maka Pos Kotis merasa perlu memberikan bantuan berupa bingkisan.

Ucapan terima kasih turut diberikan oleh Ibu Nani (60) kepada personel Pos Kotis atas bantuan yang telah diberikan. Hal ini akan sangat bermanfaat bagi kehidupan sehari-hari.

Autentikasi
Papen Satgas Raider 300
Lettu Inf Dody Suyono
Komentar

Tampilkan

Terkini