Iklan

Kolektor Bank Keliling Jadi Otak Pembobol Minimarket di Kab Bekasi dan Karawang

5/30/20, 05:32 WIB Last Updated 2020-05-29T22:32:20Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Aksara news.co.id - Polres Metro Bekasi berhasil menangkap kawanan pembobol beberapa Minimarket yang berada di kabupaten Bekasi dan Karawang, kelima tersangka beserta barang bukti kejahatan, langsung di gelar dalam conference press, di ruang lobi gedung Polres Metro Bekasi pada jumat malam. (29/05/20).

Kelima tersangka, yaitu Mahfud fauzi alias arab, Anim suhendar, Ridwan alias Engkar, Riyana dan Dendi Mustakim. selalu mengincar minimarket yang sepi ketika tutup. Salah satu pelaku yang juga menjadi otak dari kawanan tersebut, arab, terpaksa di tembak petugas. Karena melawan ketika akan di tangkap.

Hasil dari penangkap tersebut, polisi berhasil mengamankan beberapa barang bukti hasil kejahatan, yaitu, puluhan bungkus rokok, parfum dan sabun, serta beberapa pakaian. Empat buah telepon genggam milik para pelaku. Dan satu unit sepeda motor.

Wakapolres Metro Bekasi, AKBP Rikson P Sitomutang, menuturkan kepada awak media, kelima pelaku adalah pemain lama, salah satunya adalah mantan napi di lapas Karawang

" Pelaku arab ini, pernah di hukum satu tahun di lapas Karawang, dengan kasus yang sama" Ujarnya.

Pelaku akan kami jerat dengan pasal 363,tambah Rikson. (Sofyantv)
Komentar

Tampilkan

Terkini