Iklan

Ketakutan Di Rafid Test , Ruang Kerja Staf Kecamatan Kosong Semua

5/22/20, 19:14 WIB Last Updated 2020-05-22T12:14:45Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Kab Bekasi , Aksara news.co.id - Di duga karena takut di Rapid Tes covid19, hampir semua kantor dan ruang kerja staf kecamatan karang Bahagia kabupaten Bekasi, pada jumat siang (22/05/20)  kosong semua.

Kegiatan Rapid tes yang ke empat kali tersebut. sengaja di lakukan oleh pihak puskesmas karang bahagia, khusus untuk imam masjid dan staf kecamatan. Guna mengetahui peta penyebaran virus covid19.

Akibat sepinya dan tidak ada staf kecamatan yang datang untuk lakukan rapid tes, petugas gugus covid kabupaten bekasi, mendatangi kantor kecamatan yang tidak jauh dari lokasi tes. Satu persatu ruangan kantor di periksa petugas. Namun hanya mendapatkan camat dan sekertarisnya. Dan langsung di lakukan Rapid tes.

Menurut Camat karang bahagia, Karnadi,  sepinya kantor, di kerenakan stafnya sedang mengurus bantuan sembako di  kantor pemerintah Kabupaten Bekasi.

Dari lima puluh alokasi Rapid tes, hanya tiga puluh delapan orang yang ikut tes, sedangkan Delapan staf kecamatan tidak hadiri rapid tes. Dan empat lainnya adalah imam masjid. (Sofyantv)
Komentar

Tampilkan

Terkini