Iklan

Kabupaten Sambas Yang dikatakan Zona Hijau , Kini 2 Warganya Positif Coviid 19

Kamis, 14 Mei 2020, 3:19 PM WIB Last Updated 2020-05-14T08:22:19Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini





Rabu, 13 Mei 2020

Sambas, aksaranews.co.id - Virus Corona/ Covid 19 merupakan Penyakit menular yang Membuat Semua Negara Kelabakan Menghadapi nya, Kini dua Orang Warga Kabupaten Sambas Positif Covid 19, data tersebut berdasarkan  Hasil Swab yang Dikirim KeMenterian Kesehatan Jakarta, Rabu, ( 13/5/2020)

Dua orang warga kabupaten Sambas Positif Covid 19 , merupakan  Suami istri yang berdomisili di RT 09, Dusun Tumpak Jawai, Desa Pangkalan Kongsi, Kecamatan Tebas Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat.

Suaminya mempunyai histori perjalanan Tablig Akbar di Gowa. Hampir  tiga pekan yang lalu Pemerintah Kabupaten Sambas Telah melakukan Rapid test terhadap  kedua nya, Hasilnya Reaktif, dan dilanjut dengan Swab yang sample nya dikirim Ke Kementerian Kesehatan Jakarta, dan Hari ini di nyatakan Positif, Berdasar Hasil Swab KeMenterian Kesehatan RI di Jakarta yang dikirimkan kepada Pemerintah Daerah.

Bupati Sambas, Atbah Romin Suhaili  Menjelaskan, Pemerintah akan melakukan Rapid test terhadap tetangga kerabat maupun saudara nya, dan akan melakukan isolasi Wilayah, serta tracking dimana mereka pernah bersentuhan kontak, komunikasi, Maupun Bersalaman, Ujar Atbah,  Rabu, ( 13/5/2020).

Pemerintah Kabupaten Sambas, Gugus Tugas  akan memperketat Pusat- Pusat keramaian dan akan memberlakukan jam Malam, memperkerat wilayah perbatasan dan melakukan Rapid test bagi mereka yang datang dari wilayah terpapar, Tutup Atbah ( Anggara)
Komentar

Tampilkan

Terkini