Iklan

Jelang Lebaran Harga Ae.Sembako Mulai Naik Bulog dan Dinas Perdagangan Kab Bekasi Gelar Operasi Pasar

Rabu, 20 Mei 2020, 12:24 AM WIB Last Updated 2020-05-19T17:24:45Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


AksaraNews.co.id - Dinas Perdagangan kabupaten Bekasi Bersama bulog, pada selasa siang,(19/05/20) gelar operasi pasar murah di kantor kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, untuk warga yang terkena dampak covid19, selain itu juga, untuk mengimbangi  harga kebutuhan pokok yang mulai perlahan naik dan pengamanan perdagangan.
Karena adanya PSBB yang sedang berlaku, Sepuluh ribu Paket sembako murah yang di jual dengan harga  81 ribu rupiah per paket sembako, tidak bisa di buka di tempat umum, melainkan dengan memberdayakan aparat desa hingga tinggkat RT untuk menawarkan paket sembako, yang nantinya pihak desa yang akan menjemput paket sembako yang di beli warga.
Isi dari paket sembako murah yang terdiri dari 5 kg beras, 2 kg telor ayam, 1 kg gula pasir, dan 3 kg Minyak Goreng.
Kepala Bidang perdagangan, Mulyadi, mengatakan, Dinas perdagangan mensubsidi setiap paketnya sebesar 85 ribu rupiah dari harga asli dari paket tersebut adalah 166 ribu.
“ paket sembako murah ini untuk dua kecamatan, yaitu cikarang utara dan tambun selatan”
Sedangkan untuk 21 kecamatan lainnya yang belum mendapatkan operasi pasar, mulyadi sudah mengusulkan ke Bapeda supaya bisa  terealisasi secepatnya. ( sofyan/bule )
Komentar

Tampilkan

Terkini