Iklan

Infrastruktur dan Penanggulangan Covid 19 ,

5/27/20, 20:53 WIB Last Updated 2020-05-27T13:53:50Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Aksara news.co.id - Reses ke II Anggota DPRD Kota Bekasi Rudy Heryansah di beberapa RW , kelurahan Pejuang Medan Satria Kota Bekasi berjalan sesuai dengan protokol kesehatan yang di anjurkan Pemerintah di masa pandeni covid 19.

Sedang saat ini Pemerintah Pusat sudah membuka beberapa  sentra sentra ekonomi di Kota Bekasi  terkait kehadiran Presiden Joko Widodo  ke Kota Bekasi dengan mencanangkan new normal atau tatanan hidup baru sebagai upaya  untuk menjamin masyarakat bisa hidup sesuai dengan protokol Pemerintah.

Untuk itu Anggota DPRD Kota Bekasi yang juga sebagai Wakil Ketua komisi IV di reses ke II kali ini ia akan mendengarkan keluhan masyarakat di Kelurahan Pejuang Medan Satria Kota Bekasi , untuk itu di reses kedua dalam sesi tanya jawab dengan masyarakat , banyak mempertanyakan masalah infrastruktur dan  penanggulangan Covid 19  sesuai dengan  protokol yang di keluarkan Pemerintah tatanan hidup baru.

Dalam reses II  di hadiri oleh Kepala Bagian Fasilitasi Penganggaran dan Pengawasan Dra  HJ  Sukatmi M.SI , melihat berjalannya reses II  yang di laksaman oleh Anggota DPRD Kota Bekasi Rudy Heryansah.

Rudy Heryansah mengatakan apa yang di pertanyakan masyarakat khususnya warga Pejuang terkait infrastruktur dan Penanggulangan covid 19 dan karang taruna ia akan mudah - mudahan bisa diwujudkan permintaan warga , namun terkait penanggulangan covid 19 seharusnya masyarakat mengikuti protokol Pemerintah dengan menjaga jarak , memakai masker dan cuci tanya. dengan sabun  , " Ujar Rudy Heryansah di akhir reses II kali ini." (*)
Komentar

Tampilkan

Terkini