Iklan

H -14 Lebaran Spare Part Motor Bekas Sepi Pembeli

Jumat, 08 Mei 2020, 5:23 PM WIB Last Updated 2020-05-08T10:23:22Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Aksara news.co.id -Penjualan suku cadang bekas sepeda motor sepi pembeli sejak dua minggu terkakhir. Ini terlihat di salah satu pusat penjualan barang bekas spare part sepeda motor yang berjajar di sepanjang jalan Yos sudarso Cikarang utara kabupaten Bekasi.

Sepinya pembeli di karenakan masih berlakunya PSBB dan aturan larangan Mudik oleh pemerintah. Termasuk larangan mudik dengan sepeda motor.  Terlihat hanya beberapa pembeli yang datang, padahal menurut salah satu pedagang, Bendol, 45th. Yang sudah lima tahun membuka toko spare part bekas, menuturkan.  satu tahun yang lalu tokonya bisa mendapatkan omset jutaan rupiah perharinya. Berbeda dengan tahun ini. Sudah beberapa hari ini. Tidak ada satupun pembeli yang datang.

" tahun kemarin H-15 seharinya saya bisa mendapatkan 2 hingga 3 juta rupiah, tapi hari ini, baru dapat 50 ribu." Ujar Bendol dengan mata yang berkaca.

Akibat dari sepinya pembeli, pedagang mengaku terkadang hanya bisa makan pagi saja, bahkan usahanya terancam gulung tikar. Karena sudah empat hari tidak ada pembeli. (Emanbule/sofyan)
Komentar

Tampilkan

Terkini