Iklan

Gigihnya Babinsa Tabak Kanilan Kawal Distribusi Bansos Untuk Rakyat

Kamis, 21 Mei 2020, 12:08 PM WIB Last Updated 2020-05-21T05:08:52Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Aksara news.co.id - Barito Selatan, Kamis (21/5/20) -
Pelda Pantap Babinsa Koramil 1012-12/Tabak Kanilan Bersama BPD dan intansi terkait lainnya, bantu pendistribusian Bantuan Sosial (Bansos) dari Pemkab Kabupaten Barito Selatan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di Desa Patas 1, Kecamatan Gunung Bintang Awai, Kabupaten Barito Selatan, Kalimantan Tengah.

Kapten inf Dadang Supriyatna selaku Danramil 1012-12/Tabak Kanilan menegaskan, anggota Babinsa akan selalu siap mengawal pendistribusian Bansos kepada seluruh masyarakat dari mulai tingkat Kecamatan sampai ke tingkat Desa yang ada di kecamatan gunung Bintang Awai.

Menanggapi kegiatan tersebut, Komandan Kodim 1012/Buntok Letkol Inf Tuwadi S.E. M.I.Pol., merasa bangga dan menyampaikan rasa terima kasih kepada anggota yang sudah bekerja keras memerangi penyebaran virus corona (Covid 19).

Ia juga mengingatkan, bahwa dalam pendistribusian Bansos ini agar tetap mengikuti protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, juga menjaga jarak antara satu dengan yang lainnya.

"Walaupun bantuan diberikan di tengah wabah Covid-19, para  petugas dan penerima Bansos agar tetap mengantri dengan menjaga jarak dan gunakan masker," harapnya. (Pendam XII/Tpr)
Komentar

Tampilkan

Terkini