Iklan

Dua Orang Warga Sambas Positif Covid - 19 , Pemkab Lakukan Rapid Test dan Isolasi Wilayah

Kamis, 14 Mei 2020, 10:11 PM WIB Last Updated 2020-05-15T00:32:27Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Kamis, 14 Mei 2020

Sambas, aksaranews.co.id  -  Pasca dua orang Warga Sambas  dinyatakan positif Covid 19,  Pemerintah Kabupaten Sambas bersama Tim Gugus Tugas lakukan Rapid test dan Isolasi Wilayah di RT 09, Dusun Tumpak Jawai , Desa Pangkalan Kongsi, Kecamatan Tebas, Rabu, ( 13/5/2020) malam.

Rafid test dan Isolasi wilayah di lakukan  Tim Gugus Tugas , bersama Forkopimcam, beserta  Forkopimda, Untuk  mengantisipasi penyebaran Covid 19.

Hampir 70 Orang lebih yang dilakukan Rapid Test, ternyata ada 1 orang yang hasil nya Reaktif, yaitu Seorang Wanita merupakan tetangga sebelah rumah warga yang terpapar Covid 19, dan sekarang di karantina Mandiri di dalam Rumah. Dan Swab nya dikirim ke Jakarta untuk memastikan, apakah ia terpapar atau Tidak nya.

Bupati Sambas, H. Atbah Romin Suhaili Menjelaskan , Rapid test telah dilakukan terhadap tetangga, kerabat, saudara, maupun keluarga yang terpapar, Rapid test merupakan upaya pemerintah untuk melakukan Tracking terhadap orang yang pernah kontak dan bersentuhan dengan yang bersangkutan,  jelas atbah

RT. 09,  Dusun Tumpak Jawai, Desa Pangkalan Kongsi, Kecamatan Tebas , Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat, Resmi di isolasi.

Ini merupakan antisipasi Pemkab dan tim Gugus tugas untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 diwiliyah Kabupaten Sambas, Tutup Atbah. ( Anggara)
Komentar

Tampilkan

Terkini