Iklan

Dua Hari Jelang Lebaran , Pemudik Sepeda Motor Mulai Padati Jalur Pantura , Pemudik Nekat Gunakan Angkutan Barang

5/22/20, 06:14 WIB Last Updated 2020-05-21T23:26:12Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Kab Bekasi , Aksara news.co.id - Untuk menghindari rajia petugas penyekatan, ratusan sepeda motor yang akan mudik, sengaja berhenti tidak jauh dari lokasi pos pam operasi ketupat kedung waringin, di jalan pantura rengas Bandung,  kabupaten Bekasi. Sabtu dini hari, (22/05/20).

Para pemudik sepeda motor sengaja beristirahat, tidak jauh dari lokasi pospam sambil menunggu petugas lengah, akibatnya, banyaknya sepeda motor yang parkir di bahu jalan, membuat kemacetan semakin panjang.

Di pospam penyekatan sendiri, terpantau, petugas hanya memeriksa kendaraan roda empat, sedangkan untuk sepeda motor, tidak satupun di periksa petugas. sepeda motor para pemudik, bebas keluar bekasi.

Dalam operasi ini juga. Petugas mendapati pemudik yang tetap nekat, gunakan angkutan barang, petugas menemukan delapan penumpang yang akan mudik dengan tujuan banyumas, purwokerto dan cilacap.


Kedelapan orang ini, di akui sopir, suparno,  naik dari  bitung dan tenggerang, selanjutnya  di turunkan di kota cirebon, dengan biaya lima ratus ribu rupiah per orangnya.

Ipda Eddy, selaku kapospam mengutarakan, selama dua jam, kendaaraan yang melintas roda dua lima ratus kendaraan, mobil pribadi empat ratus, sedangkan yang di putar balik untuk roda dua seratus lebih, dan mobil pribadi dua ratus lebih, serta satu mobil angkutan barang yang di tilang.(sofyantv)
Komentar

Tampilkan

Terkini