Iklan

Cegah Virus Corona , Satgas Raider 300 Pasang Portal dan Laksanakan Penyemprotan

Senin, 04 Mei 2020, 9:06 AM WIB Last Updated 2020-05-04T02:06:49Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Aksara news.co.id - Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Yamara yang dipimpin Serda Pasril Huda beserta masyarakat membuat portal dan laksanakan penyemprotan guna mencegah penularan Virus Corona di Kampung Yanemyo, Distrik Mannem.

Hal tersebut yang di sampaikan Dansatgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Letkol Inf Ary Sutrisno S.I.P dalam release tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua. Senin (4/05/2020)

Portal ini dibuat untuk melakukan pengawasan bagi setiap orang yang keluar masuk serta membatasi kendaraan yang masuk ke wilayah Kampung Yanemyo.

Hal itu dilaksanakan demi menjaga serta mengantisipasi penyebaran Virus Corona di Kampung Yanemyo.

Disamping itu anggota Satgas Raider 300, menghimbau kepada semua masyarakat yang lewat agar mematuhi protokol kesehatan yang dikeluarkan oleh pemerintah dengan menerapkan Social distancing/phisical Distancing, merupakan salah satu langkah untuk menekan penyebaran Covid-19.

Selalu waspada dengan penyebaran Covid-19, terapkan pola hidup sehat dengan cuci tangan yang bersih memakai sabun di air yang mengalir, hindari kerumunan banyak orang, kalau bepergian wajib menggunakan masker, serta mengikuti apa yang diinstruksikan pemerintah dalam memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19.

Masyarakat Kampung Yanemyo bersama anggota Satgas Raider 300 Pos Yamara bekerja sama mencegah penularan Virus Covid-19 dengan melakukan penyemprotan disinfektan kepada warga dan kendaraan yg lewat terutama warga yang dari arah Arso Kota, dan rencana kedepanya portal akan di tutup dan tidak bisa lewat lagi mulai pukul 22.00 s.d 05.00 WIT.

Kepala Kampung Markus Mesas(55) dan Ondo Afi Ian Mesas (57) mengucapkan banyak terimah kasih kepada anggota Pos Yamara yang sudah dengan suka rela meluangkan waktunya untuk ikut berperan aktif dalam melawan penyebaran Virus Covid-19 di tanah papua.


Autentikasi
Papen Satgas Raider 300
Lettu Inf Dody Suyono
Komentar

Tampilkan

Terkini