Iklan

Berbagi Sembako Untuk Anak Yatim di Tengah Covid 19 di Desa Karang Asih Kab Bekasi

Minggu, 17 Mei 2020, 4:22 PM WIB Last Updated 2020-05-17T10:02:44Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

AksaraNews.co.id - Sebanyak 80 paket sembako dan ta'jil di berikan Rodih Suryadi pengelola parkiran dan sekaligus ketua Rt 02 Rw 09 di desa Karang Asih Kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi.

Menurut Rodih Suryadi paket sembako ini ia berikan pada anak yatim piatu yang memang membutuhkan  , sedang terkait sembako yang ia berikan atas jerih payahnya ia mengumpulkan uang kelebihan mengelola parkir , Duit dari masyarakat ia kembalikan ke masyarakat. " Ungkap Rodih Suryadi.

Kegiatan bagi sembako anak yatim juga di hibur oleh para  badut yang menghibur para anak yatim di tengah PSBB dan Ramadhan yang sangat memprihatinkan.

Para badut juga  juga membagikan masker dan Sembako ke rumah warga yang terdampar covid 19 paket sembako yang di berikan oleh Rodih Suryadi pada anak yatim ada 6 Rt satu Rt di luar lingkungan  Rw 05 Karang Asih Kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi.

Sedang menurut ketua Rw 05  Juanda Desa Karang Asih. program pembagian sembako ini memang sudah di rencanakan sebelum merebaknya corona di Kab Bekasi atas dasar usulan dari donatur untuk bisa bermanfaat buat anak yatim. (Eman Bule)

Komentar

Tampilkan

Terkini