Iklan

Alumni Akabri 96 Barata Sena Berikan Bantuan Pada Warga Tetdampak Covid 19

5/30/20, 13:27 WIB Last Updated 2020-05-30T09:14:36Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Aksara news.co.id - Kabupaten Bekasi - Guna mengurangi Dampak covif 19 yang saat ini terjadi di berbagai nagera termasuk di Indonesia, Alumni Akabri 96 Berata Sena memberikan bantuan sembako kepada warga masyarakat di seluruh Indonesia, salah satunya Bantuan di berikan kepada warga yang berada di wilayah hukum Polda metro jaya.

Sebanyak 3500 kardus yang berisi sembako di salurkan dan distribusikan alumni Akabri 96 berata Sena, salah satunya di berikan di wilayah Mapolres metro bekasi, bantuan berupa beras dan bahan pokok lainnya oleh alumni Akabri 96 berata Sena langsung di berikan kepada warga masyarakat yang memang sangat membantu di saat pandemi covid 19 saat ini.

Di dampingi kapolres metro Bekasi Kombespol Hendra Gunawan yang juga merupakan alumni akabri 96 berata sena, bantuan di distribusikan di dua tempat di Polsek Cikarang Utara dan Polsek Cikarang barat.

"bantuan kita berikan di seluruh Indonesia dan kita berikan kepada warga yang terdampak covid 19" terang
Kolonel Sukahar alumni Akabri 96 baratasena yang langsung memberikan bantuan kepada warga terdampak covid 19.

"untuk wilayah hukum Polda metro jaya mendistribusikan sebanyak 3500 bungkus sembako dan berharap semoga dapat bermamfaat bagi warga yang saat ini memang membutuhkan" lanjut Kolonel Sukahar.

Sementara itu,salah satu warga asal Cibitung Ibu Marni yang menerima langsung bantuan sembako dari alumni Akabri 96 berata Sena, sangat teharu dan berterima kasih terlebih dengan kondisi ekonomi keluarganya yang saat ini sangat membutuhkan

"Saya sangat berterima kasih kepada alumni akabri 96 yang sudah membantu kami keluarga tidak mampu, dengan memberikan sembako yang memang sangat kami harapkan" ucap Marni dengan nada terharu.

"Semoga para alumni akabri 96 dapat di berikan kemudahan dan keherkahan dari Allah SWT, karena dapat membatu kami warga tidak mampu di saat covid 19 ini" pungkas Marni. (Sofyan tv/Eman Bule )
Komentar

Tampilkan

Terkini