Iklan

51 Koli Alkes1 Bantuan dari1 Gugus Tugas Nasional Percepatan Penanganan Covid1 - 19 Tiba Lagi di Manokwari

5/14/20, 20:51 WIB Last Updated 2020-05-14T13:51:09Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Aksara news.co.id - Manokwari. kasuari18- Pesawat Boeing 737-400 A-7308 TNI AU yang membawa Alat Kesehatan (Alkes) berupa Alat Pelindung Diri (APD) yang merupakan bantuan dari Gugus Tugas Nasional Percepatan Penanganan Covid-19 untuk wilayah Papua Barat, Kamis (14/5/2020) tiba lagi di Bandara Rendani Manokwari.

Kali ini, pesawat yang diterbangkan oleh Pilot TNI AU Mayor Penerbang (Pnb) Reza dan membawa 11 orang awak tersebut membawa 51 koli APD.

Sebagaimana kedatangan bantuan dari Gugus Tugas Nasional Percepatan Penanganan Covid-19 beberapa kali sebelumnya, 51 koli APD ini di Bandara diterima oleh perwakilan dari Kodam XVIII/Kasuari yakni Kepala Kesehatan Kodam (Kakesdam) Kolonel Ckm dr. Azhari Ramdani, yang selanjutnya diserahkan kepada pihak yang menjadi alamat tujuan dari bantuan tersebut yaitu Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Papua Barat.

"Ini untuk kedelapan kalinya Kodam XVIII/Kasuari membantu penerimaan Alkes untuk Papua Barat yang datang dari Gugus Tugas Nasional Percepatan Penanganan Covid-19," ungkap dr. Azhari.

Kepala Penyimpanan Barang Dinkes Provinsi Papua Barat, Luluk Irma S.R. yang menerima 51 Koli Alkes ini mengungkapkan rasa syukur dan bahagianya atas kedatangan bantuan yang kembali datang untuk wilayah Papua Barat.

“Kami mewakili Dinkes Papua Barat bersyukur atas datangnya bantuan ini, sekaligus menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Gugus Tugas Nasional Percepatan Penanganan Covid-19, Bapak Panglima TNI, Kepala Kesehatan Kodam dan beberapa unsur terkait lainnya yang sudah membantu dalam mendistribusikan APD, hingga sampai di Provinsi Papua Barat,” kata Luluk.(Letkol Inf Ertoto)
Komentar

Tampilkan

Terkini