500 Kendaraan di Putar balik Dalam Sehari di Pospam Kedung Waringin

5/02/20, 16:14 WIB Last Updated 2020-05-02T10:45:00Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Aksara news.co.id - Hari ke 9 penyekatan kendaraan di Pos Pengamanan ops ketupat jaya 2020 perbatasan kedung waringin  - Karawang. Terlihat ada peningkatan kendaraan yang di putar balikan oleh petugas yang berjaga.

Terpantau mulai sabtu pagi dini hari hingga sore hari. Hampir 400 kendaraan yang di putar balik kembali ke arah jakarta.  Adapun jenis kendaraan yang paling mendominasi adalah kendaran mobil pribadi, 245, travel 49,  Bus 3, dan sisanya kendaraan sepeda motor.

Rata-rata, tujuan kendaraan yang di putar balik adalah tujuan indramayu, cirebon dan brebes jawa tengah.  Selain itu juga. Petugas memeriksa setiap kendaraan truk dan mobil box, untuk mencegah. Adanya pemudik di dalam mobil truk dan mobil box yang bersembunyi.

Menurut kapospam kedung waringin. Teguh. Selama ini petugas tidak menemukan adanya pemudik yang nekat menyelinap di kendaraan mobil truk ataupun mobil box.

Untuk mengantisipasi peningkatan  kendaraan di malam minggu. Petugas polres metro bekasi akan menambah personil petugas jaga dan pemerikasaan dengan persuasif dan tidak ada toleransi bagi pemudik yang akan pulang kampung.
Komentar

Tampilkan