Warga Perumahan Permata Harapan Baru Pejuang Medan Satria Kota Bekasi. Berbagi Kasih Bagi Sembako ke Warga Kampung Duku

4/26/20, 15:06 WIB Last Updated 2020-04-26T12:06:30Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Aksara news.co.id -  Dampak covid 19 terhadap tatanan berbangsa dan bernegara sangat rentan apalagi di kala masyarakat perlu pangan terkait wabah covid 19 ke semua penjuru dunia.

Hal ini membuat warga Perumahan Permata Harapan Baru Rt 03  Rw 0 14 tergerak untuk mengumpulkan dana untuk di berikan pada warga kampung duku Rw 0 10  berupa sembako   aksi sosial yang di pelopor oleh anggota DPRD Kota Bekasi Rudy Heryansah dan segenap warga perumahan seperti Selamat Waluyo sebagai tokoh masyarakat.  Edy Haryono . Haryanto Kurniawan dan Yani Setiawati warga Rt 03 Rw 14  Perumahan Permata Harapan Baru   terkumpul 50 paket sembako yang berisi beras , Indomie , dan minyak goreng serta  memberikan paket sembako tersebut pada yang berhak menerimanya  si tengah wabah covid 19 ini.



Menurut Rudy Heryansah yang juga Anggota DPRD Kota Bekasi dan juga sebagai wakil ketua komisi IV di bidang kesejahteraan terkait dampak covid 19 ini sangat rentan terutama di sektor pangan untuk saat ini masyarakat Indonesia butuh sembako sebagai dampak PSBB yang di lakukan oleh Pemerintah namun tidak semua nya Pemerintah bisa mengcaver semua kebutuhan masyarakat untuk itu kita yang mampu berbagilah dengan membagikan 2 paket sembako pada.masyarkat InsyaAllah semua permasalahan pangan bagi masyarakat terdampak covid 19 bisa teratasi , jangan kita mengandaikan pemerintah semua itu ada batas anggaran walau ada 3 tahap yang akan di berikan oleh pemerintah pertama dari Pemerintah Pusat , kedua dari Pemerintah Provinsi dan yang terakhir dari Pemerintah daerah baik dari Kabupaten maupun Kotamadya   namun itu tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang terdampak covid 19 . "Ungkap Rudy Heryansah yang sangat antusias terhadap bantuan untuk masyarakat terkait covid 19 ini.

Sedang di tempat yang sama ketua RW 10  Kampung Duku Uli Rahmawati sangat bersyukur atas bantuan yang di berikan oleh warga Perumahan Pernata Harapan Baru sebanyak 50 paket , bantuan  ini untuk mencukupi pada warga yang belum mendapat bantuan dari pihak Pemkot Bekasi ,Pemprov Jabar dan Pemerintah pusat.  Uli Rahmawati berharap tidak hanya warga  Perumahan Permata saja yang membantu untuk memcukupi bantuan yang kurang dari Pemerintah namun ia berharap donatur lain tergerak untuk membantu mencukupi kekurangan bansos yang belum di terima masyarakat yang membutuhkan. (*)
Komentar

Tampilkan