Iklan

Wakil Ketua Komisi IV DPRD Kota Bekasi , Lurah Harus Lebih Aktif Sosialisasikan Virus Covid 19 Ke Masyarakat

4/07/20, 10:23 WIB Last Updated 2020-04-07T03:23:05Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini






Aksara news.co.id - Saat di temui di ruang Fraksi PDIP di DPRD Kota Bekasi , Rudi Heryansah mengatakan harusnya semua pihak memberikan rasa aman dalam menghadapi bencana nasional bahkan dunia terkait covid 19 .

Itu bisa kita lihat di Kota Bekasi banyak pernyataan yang kadang menakutkan pada masyarakat terkait covid 19 ini seharusnya semua pihak baik dari tingkat rt rw dan kelurahan melakukan sosialisasi agar masyarakat bisa tenang dalam menghadapi musibah covid 19 terutama pihak kelurahan yang kurang melakukan sosialisasi ke warganya .

Menurut Rudi Heryansah marilah kita bersama - sama bahu membahu dalam menghadapi bencana ini dengan membatasi diri untuk diam di rumah sesuai anjuran pemerintah dengan menerapkan hidup bersih sesuai apa  yang harus di lakukan pada dengan memakai masker , cuci tangan mudah - mudahan bila itu di lakukan covid 19 ini dengan sendirinya akan sirna dari lingkungan yang terkecil hingga meluas ke seluruh Indonesia.

Sedang saat ini anggota dewan Kota Bekasi terus menerus melakukan sosialisasi turun ke masyarakat untuk memberikan solusi agar jangan membuat gaduh atau berita hoax terkait virus corona atau covid 19 yang telah banyak memakan korban , " Ungkap Rudi Heryansah Wakil ketua komisi IV DPRD Kota Bekasi yang membidangi kesehatan . (*)
Komentar

Tampilkan

Terkini