Iklan

Terkait PSBB RW 07 Kampung Ilir Pejuang Kota Bekasi Tidak Menutup Jalan

4/21/20, 11:30 WIB Last Updated 2020-04-21T04:30:34Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Aksara news .co.id - Saat di temui Ketua Rw 07  kampung ilir Pejuang Medansatria Kota Bekasi, mengatakan bahwa sebagai Rw ia mengikuti aturan yang di terapkan Pemerintah Pusat bahwa adanya PSBB yang di lakukan oleh Pemerintah sudah tepat , namun kadang penerapan di lapangan banyak salah kaprah , Ungkap Maman selaku ketua RW  07 di kelurahan Pejuang.

Penerapan Sosial Berskala Besar ini sebetulnya sangat relevan dan bisa di terapkan di Indonesia sesuai undang - undang dan aturan masyarakat harus menggunakan masker , sering mencuci tangan dengan sabun  , jaga jarak dan untuk pencegahan agar kita bisa menghambat penyebaran Covid  19 dengan penyemprotan disinfektan dengan tidak bersentuhan dengan warga di lakukan saat warga sudah tidur, serta pembagian masker secara gratis buat warga.

Sedang dari segi perekonomian , kita juga harus  sangat peduli dengan pedagang kecil agar bisa tetap berusaha , untuk menyambung hidup para pedagang kecil dari  pergeseran ekonomi akibat covid1 19 ini.

Sedang untuk fasilitas umum seperti jalan lingkungan dan jalan daerah agar tetap di buka untuk berjalannya roda ekonomi dan roda sosial untuk masyarakat banyak. (*)
Komentar

Tampilkan

Terkini