Iklan

Terkait Covid 19 GMBI Distrik Kota Bekasi Bagikan Masker Ke Masyarakat

4/17/20, 18:55 WIB Last Updated 2020-04-17T11:55:02Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini




AksaraNews.co.id - Saat di temui Ketua Investigasi Distrik GMBI Kota Bekasi Delvin memberikan keterangan..terkait sosialisasi covid 19 pada masyarakat , GMBi Distrik Kota Bekasi juga ikut. berperan dalam memerangi virus yang telah merenggut banyak korban jiwa di berbagai belahan dunia.

Menururt Delvin GMBI juga telah berperan aktif memberikan masker pada pengendara motor serta pejalan kaki yang melintasi di depan jalan markas GMBI , peran serta nya juga ingin covid 19 biar cepat hilang dari Bumi tercinta Indonesia ini.

Ratusan masker juga telah di suplai pada pengurus GMBI yang ada di beberapa Kecamatan yang ada di Kota Bekasi , Delvin juga berharap terkait PSBB yang di terapkan oleh Pemerintah Kota Bekasi agar di laksanakan oleh semua lapisan masyarakat ,tetap di rumah saja agar penyebaran virus covid 19 terhenti dan kegiatan masyarakat bisa hidup seperti biasa.

Untuk kegiatan di bulan suci ramadhan GMBI Distrik Kota Bekasi akan melakukan kegiatan seperti tahun tahun lalu dengan memberikan santunan pada anak yatim piatu dan pakir miskin yang ada di Kota Bekasi. Ungkap Melvin mengakhiri pembicaraannya. (*)
Komentar

Tampilkan

Terkini