Iklan

Organda UPTD KIR bersama Polres Bekasi bagi-bagi Masker

4/09/20, 13:13 WIB Last Updated 2020-04-09T06:13:35Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Aksara news.co.id - BEKASI,- Upaya memutus mata rantai  wabah virus Corona terus digencarkan. Organisasi Gabungan Angkutan Darat (Organda) Kota Bekasi di bawah komando Amat Juaini terus memberikan edukasi terkait COVID-19.

Sebanyak 800 pieces masker hasil dari sumbangan Barito pengusaha batik yang diserahkan pada Ketua Organda. "Pembagian masker sebagai donatur dengan tekad sama-sama mencegah berkembangnya virus Corona itu, pokoknya tidak boleh masuk terminal tanpa masker," kata Amat Juaini saat ditemui jurnalis AKSARANEWS di terminal Kota Bekasi, Rabu (8/4).

Prosedur perubahan yang kasat mata saat memasuki terminal kini dibakukan. Tujuannya tak lain kata Amat supaya yang sudah terdampak virus dapat sembuh sementara yang lainnya bisa diantisipasi  supaya tidak terdampak  virus Corona. "Walikota sudah kerja siang malam agar memaksimalkan  mungkin tidak ada kasus bertambah sehingga ada progress positif  hasil selama ini kita berjibaku melawan Corona bersama elemen  masyarakat,"  terang Amat sumringah.

Personil gabungan dari Organda hadir Ketua Amat Juaini, Kepala Bidang Angkutan Dinas Perhubungan Fathikun, Kepala Terminal Kurniawan serta dari Polres Kota Bekasi AKP Indira diterjunkan dan  bergabung saat penyerahan  masker batik tersebut pada para penumpang.

Program selanjutnya bagi masyarakat saat berada di khalayak ramai pinta Amat Juaini wajib menggunakan masker.  "Target project sasaran hari ini diarahkan pada terminal serta wilayah Bulak Kapal dengan fokus sopir, kondektur dan penumpang," pungkasnya. (ROMO KOSASIH)
Komentar

Tampilkan

Terkini