Konco Dulur Seniman (KDS) Kota Bekasi , Bagi Sembako Untuk Anggotanya

4/21/20, 14:56 WIB Last Updated 2020-04-21T07:56:25Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Aksara news.co.id -  Dampak Covid 19 sangat terasa buat masyarakat di Indonesia , untuk saat ini masyarakat yang terdampak covid 19 ini sudah hampir sebulan lebih sudah di rumah dan tidak bisa beraktifitas untuk mencari nafkah begitu juga dengan anggota KDS yang hampir sebagian mata pencariannya di bidang seni tarik suara atau ngamen di acara pernikahan dan.lainnya.

Menurut Ketua Konco Dulur Seniman  Kota Bekasi Joko Hartono bahwa bantuan ini sebagai bentuk kepeduliannya pada anggota KDS yang hingga saat ini sepi job terkait pandemi Covid 19.

Untuk itu Joko Hartono menghimbau pada anggotanya tetap sabar dan jaga kesehatan sesuai apa yang telah di tetapkan oleh pemerintah dengan menjaga jarak dan memakai masker serta mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir agar tubuh kita tetap terjaga kesehatannya , Ungkap Joko Hartono yang biasa di sapa Mas Jack.

Terkait adanya bantuan ini menurut Mas Jack ia hanya bisa .membantu sekedar nya di tengah pandemi covid 19 yang begitu dahsyat dan bisa menyerang siapa saja . (*)
Komentar

Tampilkan