Iklan

Kecamatan Medan Satria Melakukan Sosialisasi Ke Masyarakat di Hari Ke 2 PSBB

4/16/20, 13:16 WIB Last Updated 2020-04-16T06:16:16Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Aksara news.co.id - Saat di temui di Kecamatan Medan Satria Robby Arfiansah menjelaskan Pembatasan Sosial Berskala Besar di Kota Bekasi di hari kedua berjalan dengan lancar walaupun di sana sini masih banyak masyarakat yang belum mengetahui akan penerapan PSBB ini.

Menururt Roby selaku Sekcam di Kecamatan Medansatria ia sudah turun le.lapangan di setiap kelurahan yang ada di Medansatria ,hal ini bisa terlihat dengan sosialisasi yang di lakukan oleh Kecamatan Medan Satria masih banyak masyarakat yang belum  mengerti akan pembatasan atau PSBB yang di lakukan oleh Pemkot Bekasi.

Tapi menurut Robby ia akan terus menerus melakukan sosialisasi pada masyarakat agar PSBB ini bisa di mengerti oleh masyarakat Medan Satria Khususnya dan pada umumnya masyarakat Kota Bekasi terkait Covid 19 yang saat ini masih tinggi penyebarannya di Kota Bekasi.

Sedang untuk itu masyarakat di himbau agar lebih bisa hidup  secara bersih dan sering mencuci tangan   pakai masker dan jaga jarak , untuk mencegah penyebaran covid  19 ini. (*)
Komentar

Tampilkan

Terkini