Iklan

Hampir Sebagian Ketua RW di Kota Bekasi Tolak Bansos Covid 19

4/18/20, 20:54 WIB Last Updated 2020-04-18T13:54:48Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Aksara news.co.id - Wabah covid 19 membuat semua orang di muka bumi menjadi resah tentang bahaya virus ini , namun Pemerintah Pusat sudah mengupayakan bantuan sosial juga menginstruksikan setiap kepala daerah harus memberikan bantuan berupa sembako dan lainnya.

Hingar bingar bantuan utang akan di berikan kepala daerah di sambut warganya dari tingkat rt , rw dan kelurahan  serta kecamatan mendata semua apa yang di perlukan dari persyaratan mulai dari kk dan ktp menjadi salah satu mutlak untuk mendapat bantuan sosial dari kepala daerah.

Namun pengharapan warga serta rt dan rw menjadi kecewa tatkala apa yang telah di buat pihak rt dan rw  mengenai data tidak sesuai apa yang di dapat , salah satunya  di rw 02  Perumahan Harapan Baru II rw 02  Murahan Kota Baru Kecamatan Bekasi Barat Kota Bekasi tidak sesuai apa yang di harapkan.

Menurut ketua rw 02 Zulkarnain ia sangat kecewa apa yang ia kerjakan demi warga nya tidak sesuai apa yang  di harapkan jangankan dapat 50 persen , ini akan menjadi polemik di warga yang di minta 252 kk yang turun cuma 6  bungkus sembako , Ungkap Zulkarnaen sangat kecewa akan pemberian bantuan sosial dari Pemerintah Kota Bekasi.

 Ketika bantuan sampe data penerimaan bantuan sosial covid.19 sebanyak 6 kantong warga penerima bantuan hanya 2 kk yang 4  sudah tidak ada di lingkungan Rw 02 Perumahan Harapan Baru 2 kelurahan kota baru kecamatan Bekasi Barat alias sudah pindah kan ini juga mubazir jadi terkait bantuan yang di berikan pihak Pemkot Bekasi ini tidak aka. diterima oleh  Rw 02  dan kemungkinan akan di kembalikan ke.pihak kelurahan Kota Baru , menurut Zulkarnaen. (*)
Komentar

Tampilkan

Terkini