Iklan

Camat Medansatria Kota Bekasi , Kedepankan Kemanusiaan , Cegah Virus Covid 19

4/14/20, 07:21 WIB Last Updated 2020-04-14T00:21:08Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Aksara news.co.id - Saat di temui di kantornya di Kecamatan Medan Satria Kota Bekasi , Lia Erliana tampak sibuk melakukan persiapan untuk melakukan sosialisasi menjelang PSBB yang akan di berlakukan pada 15 april 2020 pada rabu esok oleh Pemerintah Kota Bekasi.

Menurut Lia Erliani selaku Camat Medasatria ia lebih mementingkan kemanusiaan dengan cara terus bersosialisas dari pada warganya terkena covid 19 yang sangat mematikan  , ia akan berjibaku terus memerangi wabah virus ini yang telah memakan korban jutaan umat manusia di dunia.

Cara memeranginya sebetulnya mudah tapi kadang warga itu susah untuk belajar hidup bersih baik pada diri sendiri dan dilingjungan ia tempat tinggal dengan sering
melakukan cuci tangan dengan sabun dan memakai masker , serta diam di rumah apa lagi Pemerintah Kota Bekasi pada rabu esok akan memberlakukan PSBB dalam rangka menghentikan. penyebaran Covid 19 ini.

Terkait persiapan PSBB Kecamatan Medansatria siap namun warga pun juga harus mematuhi dan mendukung apa yang sudah di berikan arahan terkait pencegahan virus corona covid 19.

Adapun terkait bantuan sosial pada warga Kecamatan Medansatria yang terdampak corona itu sudah di atur melalui kelurahan dan rt rw setempat sesuai data kk dan ekornya , Ungkap Lia Erliani menutup keterangannya. (*)
Komentar

Tampilkan

Terkini