Iklan

Begini Isi Surat Ratu Tisha , Undur Diri Sebagai Sekjen PSSI

4/14/20, 03:53 WIB Last Updated 2020-04-13T20:53:55Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


AKSARANEWS.CO.ID -
Yang
Saya hormati,
Saya banggakan,
Saya sayangi,
CEO/Presiden dan Sekretaris/Ofisial Klub Anggota PSSI,

Pada hari ini, Senin 13 April 2020, melalui surat, saya resmi mengundurkan diri dari posisi Sekretaris Jenderal PSSI. Saya mohon maaf hanya dapat menyampaikan hal ini melalui pesan informal, semoga pandemi yang melanda Negara kita tercinta cepat berlalu. Mohon maaf juga tidak dapat menelepon satu per satu, khawatir ada rasa haru yang mendalam

Selama 2 tahun 8 bulan ini, saya begitu bangga bisa melayani teman-teman Klub Anggota PSSI, mendengarkan ide-ide luar biasa, menyaksikan komitmen yang begitu hebat untuk berkontribusi terhadap sepakbola Indonesia. Sesungguhnya seluruh prestasi di Tim Nasional di seluruh jenjang usia, pengembangan sepakbola putri dan berjalannya rantai elit usia muda yang telah dicapai sampai saat ini adalah hasil pengorbanan dan kerja keras teman-teman Klub. Dalam situasi yang tidak mudah, teman-teman lah yang berkomitmen untuk generasi yang akan datang, untuk memeriahkan sepakbola disetiap sudut negeri ini, menguatkan organisasi dengan kerja nyata, tidak pernah lelah, tidak pernah mengeluh.

Tidak akan pernah berhenti pemikiran saya yang membara untuk sepakbola Indonesia, tidak akan pernah berhenti hati saya untuk mencintai sepakbola Indonesia. Namun kali ini, izinkan saya untuk undur diri.

Terima kasih yang tidak terhingga.. Rise Together, Klub Anggota PSSI.

I love you all

Because we love football,
Ratu Tisha.(Sera-21)****
Komentar

Tampilkan

Terkini