Iklan

Yusrizal Penderita Tumor Ganas di Pemangkat Butuh Bantuan

Minggu, 08 Maret 2020, 11:24 AM WIB Last Updated 2020-03-08T06:42:31Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini






Minggu, 8 Maret 2020

Sambas, Aksaranews.co.id- Yusrizal ( 31), seorang warga Pemangkat,  yang menderita Sakit tumor ganas. Pria dengan kondisi badan kurus dan kaki Kanan bengkak, Minggu, ( 8/3/2020) malam

Berawal dari foto yang dikirim oleh  Nayla Safitri , Ketua OSIS , Siswi SMP Amkur Pemangkat yang datang menjenguk dan mewakili teman- teman disekolah nya untuk memberikan sumbangan, berupa uang , untuk  meringankan Beban Yusrizal, disertai keterangan foto yang berisi informasi kondisi Pria tersebut.

Sehingga Membuat Awak media melakukan penelusuran untuk mengetahui siapa Pria tersebut.

Alhasil , Yusrizal (31) Merupakan Pria kelahiran Pemangkat , Mempunyai 1 Orang Istri dan 1 orang Anak Usia 2 bulan, Yusrizal semasa Sehatnya merupakan Pembina Pramuka SMANSA Pemangkat.

Yusrizal pernah berobat Di RSU Pontianak, RSUD Pemangkat, RSU Kucing ( Sarawak Malaysia), dan Rencana sekarang akan berobat ke RSU Yogyakarta.

Identitas nya ;

Nama        : Yusrizal
umur         :  31 Tahun
alamat.     : Jalan Perapakan Seredang, RT 02/ RW 1, Desa Perapakan Seredang, Kecamatan Pemangkat, Kabupaten Sambas ( Kalbar)
Diagnosa : Synovial Sarcoma (Tumor Ganas)

Lagi-Lagi mengalami  kendala Biaya untuk mendapatkan pelayanan Medis yang Maksimal,  Sehingga  Bertahan Dgn Derita Yg Menggerogoti seluruh tubuh nya dan Kaki kanannya Bengkak, Setiap hari Harus Bertahan menahan sakit di seluruh tubuh nya.
No kontak Keluarga, 089693622553 ( Pihak Keluarga).

Reporter : Rahmadi
Editor      : Dedi Anggara
Komentar

Tampilkan

Terkini