Iklan

Toyota Fortuner Club Of Indonesia (ID42NER )

Minggu, 01 Maret 2020, 12:38 AM WIB Last Updated 2020-03-01T12:39:55Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini





Aksara news.co.id -CLUB Toyota Fortuner datang ke kepulauan Riau,Batam pada hari pertama Sabtu 29/02/2020 yang di selenggarakan di Agung Toyota fortuner di kawasan Batu Ampar, Bengkong.

Kegiatan Toyota Fortuner club pertama untuk menyambut ,memperkenalkan wisata yang ada di kepulauan Riau,yaitu salah satunya Kepulauan Kepri koral  yang terletak di kepulauan Riau.

Pada hari kedua,melakukan Bakti sosial yang di selenggarakan di Masjid Baitul Makmur yang berada di Bengkong,dan melaksanakan pertemuan dengan Tim support PT Agung Toyota yang mana selama ini sudah berkomunikasi dan menjalin silaturahmi oleh PT Agung Toyota.

Member Fortuner Club 59 member yang berada di kepulauan Riau,mulai dari Tanjung pinang,Tanjung Balai Karimun,dan Batam.
Salah satu  manajer dari PT Toyota Agung yang berada di sekupang.

Jika berminat dan ingin bergabung di Club Toyota Agung Fortuner caranya mudah, tidak mempersulit bagi teman-teman yang mencintai Otomotif atau bisa berbagi terhadap komunitas Fortuner disini kita bisa registrasi berdasarkan dengan niat kita ID Fortuner Indonesia.

Untuk harapan kedepannya bagi teman-teman juga bagaimana kita,komunitas ini wadah yang bisa kita manfaatkan untuk bisa berbagi terhadap masyarakat yang ada di kepulauan Riau dan kita juga memberikan informasi-informasi terhadap wisata-wisata yang ada di kepulauan Riau,kemudian kita menjalin silaturahmi dari member ke member supaya bagaimana kita dulunya tidak pernah kenal sekarang kita menjadi teman bahkan saudara bagi kita semua.

Himbauan bagi anggota member id Fortuner Indonesia,kita terjalin lebih akrab lagi silaturahmi biar saling support bagaimana satu sama lain member ke member,karna dengan menjalin silaturahmi kita bisa mengetahui bagaimana kondisi dan keadaan termasuk apa-apa yang bisa kita bicarakan bersama untuk menjalin suatu pencapaian yaitu bagaimana id Fortuner bisa lebih berkembang dan lebih solidaritas lagi.
(Tutur Jefrianto Nus)

(Aus LAI).
Komentar

Tampilkan

Terkini