Iklan

Teras Ciapus Sajian Coffe Anak Muda di Bogor

3/21/20, 15:35 WIB Last Updated 2020-03-21T08:36:53Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



AksaraNews.co.id -  Coffe adalah bahasa pergaulan di zaman milenial saat ini , banyak pertemuan bisnis di lakukan di tempat cafe - cafe kopi begitu juga di Teras Ciapus Tamansari  Kabupaten Bogor ,dengan udara dingin di kaki Gunung Salak membuat suasana nyaman dan tentram bagi pecinta kuliner terutama pecinta rasa coffe.

Teras Ciapus di gagas oleh Bahridin yang ingin masayarakat Ciapus bisa mengembangkan ekonomi kerakyatan dan bisa hidup mandiri di tengah ekonomi yang sulit


 Sedang Teras Ciapus sendiri adalah caffe coffe yang menjadi salah satu unggulan produk Teras Ciapus ada beberpa varian coffe yang ada misal  dalam cakupan kopi sunda misal  es kopi , kopi susu , kopi tubruk , kopi tahlil , dan vietnam drop semua kopi yang tertera berbeda rasa dan variannya.

Menurut Bambang salah satu barisan di teras Ciapus kebanyakan yang datang dari pebisnis dan anak muda yang hobi nongkrong dan menikmati rasa kopi.

Sedang untuk harga di Teras Ciapus kalo kopi yang paling termahal hanya 15 ribu rupiah dan 10 ribu sedang makanan kecil yang ada dari tempe goreng dan pisang bakar. * Ungkap Bambang mengakhiri keterangannya ." (*)
Komentar

Tampilkan

Terkini