Iklan

Satgas Raiderv300 Bangun Tempat Wudhu Masjid Al Muhajirin

Sabtu, 07 Maret 2020, 8:52 AM WIB Last Updated 2020-03-07T01:52:53Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini





Aksara news.co.id - Pos Arso 13 dipimpin oleh Serda fadhil dan masyarakat bahu-membahu gotong royong dalam pembangunan tempat wudhu di Masjid Al-Muhajirin kampung Naramben, Distrik Skanto.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif Raider 300/Bjw, Letkol Inf Ary Sutrisno S.I.P dalam rilis tertulisnya di kabupaten Mannem, papua. Sabtu (07/3/2020)

Dijelaskan Dansatgas, bahwa kegiatan gotong royong ini merupakan wujud kepedulian Satgas terhadap masyarakat Kampung Naramben dalam membantu pembuatan tempat wudhu di Masjid Al-Muhajirin, sehingga kebersamaan dalam kegiatan ini dapat menjadi tali persaudaraan antara Satgas Raider 300 bersama masyarakat.

"Satgas Raider 300 akan selalu berbuat kebaikan dan membantu kesulitan masyarakat dengan tulus dan ikhlas serta penuh rasa tanggung jawab, "tuturnya.

Pada proses pengerjaannya, yaitu dimulai dari penggalian pondasi bersama dengan masyarakat, Selain untuk mempercepat proses pembangunannya, kegiatan gotong royong tersebut bermuara pada kemanunggalan TNI kuat bersama rakyat, yang selalu bersama-sama menciptakan kekompakan dan mempererat silaturahmi dalam setiap kegiatan.

Sementara itu, Bapak Sutino (56) selaku tokoh agama Kampung Naramben mengucapkan terima kasih kepada anggota TNI dari Satgas Yonif Raider 300/Bjw yang sudah membaur bersama warga dalam membantu proses pembangunan tempat wudhu Masjid Al Muhajirin.

“Alhamdulillah pada hari ini kami dari warga Kampung Naramben yang dibantu oleh anggota TNI dari Pos Arso 13 pada proses penggalian pondasi pembuatan tempat wudhu masjid tersebut dapat berjalan dengan baik, semoga dengan adanya kerjasama yang baik antar warga masyarakat dan anggota TNI, Tempat wudhu masjid tersebut segera terwujud,” ucapnya.


Autentikasi
Papen Satgas Raider 300
Lettu Inf Dody Suyono
Komentar

Tampilkan

Terkini