Iklan

Rudy Heryansah Anggota DPRD Kota Bekasi , Temui Warga Perum Harapan Baru 2 Rw 02 di Awal Reses I di 2020

Minggu, 01 Maret 2020, 9:04 AM WIB Last Updated 2020-03-01T02:04:30Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Aksara news.co.id - Reses I Anggota DPRD Kota Bekasi dari Partai PDI Perjuangan di perumahan Harapan Baru 2  , Kota Baru Bekasi Barat Kota Bekasi di Hadiri sebanyak 100 orang  di aula kantor Rw 02 Perum Harapan Baru 2 berjalan penuh kekeluargaan.

Banyak yang di bahas dalam rese I ini mulai dari banjir , perahu karet , bantuan yang tidak datang , pompa hingga senam  namun ini di bicarakan dalam suasana sersan serius tapi santai.

Sedang dari pihak Rw 02 yang di sampaikan langsung oleh ketua Rw 02 Zulkarnain , merasa kecewa terkat banjir ke 2  yang terjadi di perumahannya , karena menurut beliau ketika banjir terjadi semua no hp baik dari petugas Dinas Sosial, BNPB maupun Pemerintah Kota Bekasi tidak dapat di hubungi ia sangat kecewa sekali , ungkap Zulkarnain karena pada waktu banjir besar itu ia butuh perahu karet untuk mengevakuasi warganya yang terjebak banjir di dalam rumahnya , boro - boro perahu karet nasi bungkus saja tidak ada buat korban banjir .

Setelah semua warga Rw 02  menyampaikan persoalannya kini Anggota DPRD Kota Bekasi Rudy Heryansah menyampaian apa yang menjadi keinginan semua warga Rw 02 Perumahan Harapan Baru 2 Kota Baru Bekasi Barat Kota Bekasi di paparkan secara gamblang oleh Dewan dari PDI Perjuangan ini yang juga wakil ketua komisi 4  DPRD Kota Bekasi , semua permasalahan di catat dan yang menjadi selama prioritas akan di sampaikan ke DPRD Kota Bekasi untuk di bahas dan di ajukan supaya bisa terealisasi , Ungkap Rudy Heryansah .

Rudy Heryansah juga berpesan agar warga Rw 02 harus bersabar dalam musibah banjir , ia juga akan berusaha untuk bisa mewujudkan apa yang di minta warga tapi yang menjadi sekala prioritas dulu untuk di ajukan. (*'
Komentar

Tampilkan

Terkini