Iklan

Penyumpahan Pakta Integritas Tim Penerimaan. Tamtama Oleh Danlanud Suryadarma

Rabu, 04 Maret 2020, 11:49 AM WIB Last Updated 2020-03-04T04:49:55Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini









Aksara news.co.id - Komandan Lanud Suryadarma Marsma TNI I Wayan Sulaba, S.Sos., M.Sc. memimpin penyumpahan pakta integritas kepada Tim Panitia Daerah Penerimaan, para orang tua calon siswa  dan para calon siswa (Casis) Tamtama PK TNI AU Tahun Anggaran 2020 Lanud Suryadarma bertempat di Gedung Serbaguna Chopper Lanud Suryadarma, Kalijati Subang, Rabu (4/3/2020).

Menurut Danlanud bahwa dengan dilaksanakan penyumpahan pakta integritas bagi seluruh anggota panitia penerimaan Prajurit TNI Angkatan Udara, orang tua dan casis Tamtama ini diharapkan para personel pendukung yang terlibat didalam kepanitiaan tersebut dapat berkomitmen untuk melaksanakan proses seleksi secara obyektif, jujur, dan transparan sehingga tidak terjadi penyalahgunaan wewenang yang akan berakibat buruk bagi calon prajurit yang akan direkrut.

 “Oleh sebab itu, dengan penyumpahan pakta integritas saya  menekankan agar pada pelaksanaan penerimaan seleksi Calon Prajurit TNI AU harus berjalan sesuai dengan ketentuan yang berlaku, semua anggota tim atau panitia harus benar-benar bertindak profesional, akuntable, obyektif, dan transparansi dalam memberikan penilaiannya serta tidak ada Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN)” ungkapnya.

“Apabila suatu saat diketahui ada anggota atau oknum Prajurit TNI AU maupun PNS yang terlibat dalam werving Penenerimaan calon Prajurit TNI AU, saya akan tindak tegas dan dituntut sesuai prosedur hukum yang berlaku” Tegas Komandan.

Pada kesempatan itu juga, Danlanud mengucapkan terima kasih kepada para orang tua maupun wali calon siswa atas kehadirannya untuk menandatangani pakta integritas ini. “Selalu berdoa dan beri support semoga para putra dari bapak ibu sekalian bisa mengikuti seleksi ini dengan sebaik-baiknya dan terutama tidak tergiur apabila ada yang berniat menawarkan sesuatu hal untuk kelulusan dari para putra bapak ibu sekalian,” harap Danlanud

“Kepada para calon siswa, tetap semangat, selamat mengikuti seleksi semoga berhasil dan apa yang diinginkan atau dicita-citakan dapat tercapai,” pesan Danlanud kepada para casis mengakhiri amanatnya.

Hadir pada acara penyumpahan pakta integritas kepada Tim Panitia Daerah Penerimaan Tamtama PK TNI AU Tahun Anggaran 2020 Lanud Suryadarma Danwing 8 Kolonel Pnb Khairun Aslam, Para Kepala Dinas, serta para pejabat dan para Komandan Satker Lanud Suryadarma.

Berita Gambar : Komandan Lanud Suryadarma Marsma TNI I Wayan Sulaba, S.Sos., M.Sc. saat menandatangani pakta integritas kepada Tim Panitia Daerah Penerimaan, para orang tua calon siswa  dan para calon siswa (Casis) Tamtama PK TNI AU Tahun Anggaran 2020 Lanud Suryadarma bertempat di Gedung Serbaguna Chopper Lanud Suryadarma, Kalijati Subang, Rabu (4/3/2020).


Subang, 4 Maret 2020 
Kapen Lanud Suryadarma, 


Gerardus Maliti, S.Sos, M.Si     
Letkol Sus NRP 524400
Komentar

Tampilkan

Terkini